Wednesday, January 4, 2017

Tips Bagaimana Cara Memilih Baju Hamil

Kehamilan mungkin menjadi moment paling indah yang hanya bisa dialami oleh seorang perempuan. Banyak pasangan yang merasa bahagia ketika istrinya hamil. Kebahagiaan pernikahannya menjadi semakin lengkap ketika ada calon bayi dalam kandungan. 

Banyak hal yang harus kamu persiapkan ketika melewati masa kehamilan. Perubahan-perubahan fisik mulai terjadi, terutama perut yang semakin membesar. Banyak calon ibu merasa kebingungan ketika memilih baju hamil yang nyaman. Namun, kamu tak perlu bingung lagi, karena disini akan dibahas mengenai Tips Singkat Memilih Baju Hamil. 
Baju hamil lengan panjang. (blanja.com)
Kenyamanan menjadi prioritas utama dalam memilih baju hamil. Pilihlah baju yang berbagan katun. Hal ini agar mengurangi kegerahan yang ditimbulkan oleh meningkatnya metabolisme tubuh saat hamil. Baju yang lebih longgar juga dapat membuat kamu merasa sejuk. Kini telah banyak pilihan model baju hamil yang menarik, kunjungi blanja.com sebagai referensinya.

Ukuran Baju Hamil
Perhatikan ukuran baju hamil yang akan kamu gunakan. Jika mau menggunakan celana, sebaiknya ukuran celana itu pas, artinya tidak kekecilan maupun kebesaran. Bahan yang digunakan bagusnya bersifat elastis. 

Perhatikan Panjang Rok
Jika baju hamil kamu termasuk baju terusan yang panjang, pilihlah panjang rok yang sesuai. Kamu bisa menggunakan rok dengan panjang di bawah lutut atau hingga setengah betis. Gerak akan lebih nyaman dan menghindari resiko tersandung saat berjalan. 

Warna Baju Hamil
Tips singkat memilih baju hamil selanjutnya adalah memperhatikan warna baju. Kesan ceria akan nampak saat mengenakan warna cerah. Namun, sebenarnya warna baju bisa disesuaikan dengan selera yang kamu sukai. Perubahan fisik dengan bertambahnya berat badan dapat disiasati dengan menggunakan baju hamil berwarna gelap. Hitam, biru muda, cokelat atau pilihan warna lain yang sesuai bisa memberikan kesan langsing. 

Motif Baju Hamil
Untuk menyiasati perubahan berat badan, bisa memilih motif baju hamil yang pas. Pilihlah motif dengan garis vertikal dan bergambar kecil. Meskipun sebagian orang beranggapan bahwa baju bermotif menandakan ekspresi seseorang, kamu harus pandai memilihnya. Seperti ketika menghadiri acara formal, kamu bisa memadukannya dengan menggunakan blazer. 

Itulah tips singkat memilih baju hamil yang berhasil dibahas. Coba saja mempraktekannya dan lihat perubahan yang terjadi. Apakah kamu bisa tampil lebih cantik ? Jangan lupa minta pendapat suami dalam menentukan baju hamil. Dapatkan promo valentine untuk baju hamil di situs blanja.com, bisa berupa potongan harga atau voucher belanja. Syarat dan ketentuan berlaku. Happy Shopping. Semoga Bermanfaat.

Share this

0 Comment to "Tips Bagaimana Cara Memilih Baju Hamil"

Post a Comment